Bidang Misi kali ini mencoba melangkah keluar dengan mengajak jemaat untuk berbagi dalam pelayanan ke LP Kerobokan Bali. Setelah beberapa minggu sebelumnya melakukan survey ke LP ( wisata penjara, demikian kata Kepala Lapas). Silakan ditengok langsung foto-foto dibawah ini, a picture tells a thousand words

Beberapa minggu kemudian, tepatnya pada hari Minggu siang, waktu itu saya lagi makan di suatu tempat di renon eh…dari jauh ada seseorang yang melambaikan tangan. Orang berkulit gelap mengenakan baju loreng tersebut menghampiri saya dan mengatakan, terima kasih pak atas doanya, saya udah bebas. Sambil agak kaget, saya tanya kapan dengan suara pelan ? dia menjawabnya, pagi ini pak, saya bebas. Ya.. syukurlah kata saya. Setelah beberapa waktu saya renungkan, sepertinya lewat pertemuan itu saya diberi konfirmasi bahwa pelayanan keluar yang telah Bidang Misi dan teman-teman lakukan setidaknya memberi dampak buat hidup seseorang paling tidak. Ayo temen-temen terus giat dalam pelayanan keluar. (LH)
“And anyone who gives one of my most humble followers a cup of cool water, just because that person is my follower, will surely be rewarded”. Mat 10:42 CEV